Profil Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor yang Hobi Mancing

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor yang akrab disapa Rahmadi ini merupakan putera daerah yang lahir di Marabahan pada 22 Januari 1975.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/Muhammad Tabri
Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor. 

BANJARMASINPOSTWIKI.TRIBUNNEWS.COM - H Rahmadian Noor merupakan Wakil Bupati Baritokuala (Batola) Periode 2017 - 2024, mendampingi Bupati Batola Hj Noormiliyani.

Wabup yang akrab disapa Rahmadi ini merupakan putera daerah yang lahir di Marabahan pada 22 Januari 1975 silam.

Sebelum menjabat sebagai wakil bupati, ia sempat menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Kuala pada rentang 2014 hingga 2016.

Jauh ditarik ke belakang, putera Bakumpai ini sebelumnya aktif sebagai pengusaha yang bergerak dalam bidang kontruksi. Sesuai dengan disiplin ilmu yang ia kuasai, yakni tehnik pembangunan.

Baca juga: Profil Andi Hasyim Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Kabupaten Tapin

Baca juga: Profil Anggota DPRD Kalsel H Suripno Sumas, Salah Satu Tokoh Pencetus Kabupaten Gambut Raya

Sebelum aktif sebagai pejabat publik, Rahmadi yang dulunya masih aktif sebagai pengusaha sempat berkeinginan bisa menjadi pengusaha dengan mengerjakan proyek skala nasional.

Meski belum terwujud, impian itu tetap ia simpan. Baginya, saat ini adalah momentum menjalankan amanah masyarakat Batola untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan.

Ditengah kesibukannya menjalankan tugas, penikmat mancing mania ini mengaku punya moto tersendiri dalam hidupnya. Yakni, "sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain"

Kutipan ini selalu ia pegang, dalam setiap kesempatan membantu dan peduli terhadap sesama sesuai kapasitas dirinya.

Adapun mengenai jenjang pendidikan wabup bergelar Sarjana Teknik ini menamatkan sekolahnya di;

SDN Melayu 10 Banjarmasin 1981 - 1987, SMPN 6 Banjarmasin 1987 - 1990, SMAN 1 Banjarmasin 1990 - 1993 dan terakhir berkuliah di Universitas Lambung Mangkurat pada Fakultas Teknik 1993 - 1999.

(banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/Muhammad Tabri)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved