KalselPedia - Taman Palidangan Sanggam Paringin Terus Dikembangkan, Tambah Pot Bunga Percantik Taman

Tahun ini Taman Palidangan Sanggam Paringin akan terus dibenahi dan dipercantik dengan penambahan pot bunga di sisi jalan menuju taman.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/Isti Rohayanti
Taman Palidangan Sanggam Paringin Kabupaten Balangan, Kalsel. 

BANJARMASINPOSTWIKI.TRIBUNNEWS.COM, PARINGIN- Tahun ini Taman Palidangan Sanggam Paringin akan terus dibenahi dan dipercantik dengan penambahan pot bunga di sisi jalan menuju taman.

Kabupaten Balangan, pada pertengahan tahun 2020 kemarin memiliki satu taman baru yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai.

Taman ini didesain khusus menjadi tempat yang menarik untuk berfoto ditambah lagi ada bangunan piramida yang menjadi ikon taman. 

Pengembangan terhadap taman pun terus dilakukan. Pada tahun 2021, kembali dianggarkan untuk mempercantik taman tersebut. Selain itu juga ada anggaran pemeliharaan. 

Baca juga: KalselPedia - Taman Palidangan Sanggam, Tempat Bersantai Baru di Paringin Kabupaten Balangan 

Baca juga: KalselPedia - Ragam Taman Kota di Banjarmasin Kalsel, Berikut Rinciannya 

Baca juga: KalselPedia - Hutan Kota di Banjarbaru, Berikut Rinciannya

Kabid Kawasan Permukiman Dinas Perkim Kabupaten Balangan, Rudy Haryadie menyampaikan, pada tahun ini pihaknya melakukan pemeliharaan terhadap Taman Palidangan sebagai upaya untuk mempercantik taman. Selain itu diletakan pula sejumlah pot bunga pada sisi jalan menuju taman. 

"Saat ini kami fokusnya pada pemeliharaan dan masih melakukan penanaman tanaman yang perlu ditanam, semisal pohon dan bunga," ucap Rudy. 

Lebih lanjut ucapnya, karena tahun ini ada pula pengadaan pot, lantas, kegiatan pengadaan pot diperuntukan mempercantik Taman Palidangan Sanggam

(banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/isti rohayanti) 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved