KalselPedia - Layanan Tes GeNose Covid-19 Biaya Murah di Bandara Internasional Syamsudin Noor

Layanan GeNose Covid-19 fasilitas pengecekan Covid-19 dengan biaya murah disediakan di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Kalsel.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/Nurholis Huda
Layanan GNose Covid-19 di Bandara Internasional Syamsudin Noor 

BANJARMASINPOSTWIKI.TRIBUNNEWS.COM, BANJARBARU – Layanan GeNose Covid-19 fasilitas pengecekan Covid-19 dengan biaya murah disediakan bagi Anda yang mau bepergian menggunakan transportasi udara. 

Layanan GeNose di Bandara Internasional Syamsudin Noor disediakan oleh PT AP Syamsudin Noor. 

General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Amiruddin Florensius menjelaskan Layanan GeNose ini bekerja sama dengan anak perusahaan, Angkasa Pura Suport dan sinergi BUMN dengan Farmalab.

Layanan ini adalah sebagai salah satu opsi pengecekan kesehatan bebas Covid-19 yang menjadi syarat terbang. 

Baca juga: KaltengPedia - Profil DPD BKPRMI Kabupaten Kapuas

Baca juga: KalselPedia - Daftar Usaha Jasa Penyedia Makanan dan Minuman di Kota Banjarbaru

Baca juga: KalselPedia - Profil Prof Hj Masyithah Umar, Guru Besar UIN Antasari Banjarmasin Bidang Fikih

Pihaknya menegaskan dalam menghadirkan GeNose Covid-19 di Bandara Internasional Syamsudin Noor ini bukan sebagai pengganti jenis tes sebelumnya.

Namun sebagai pelengkap alternatif dari layanan Rapid Test Antibody dan Antigen yang sebelumnya sudah ada lebih dulu di Bandara Internasional Syamsudin Noor

"Setiap harinya calon penumpang yang dilayani terbatas terkait dengan kesediaan kantung. Para calon penumpang dapat mengikuti tes GeNose C19 dengan biaya Rp 40.000,00", imbuh Amir.

Para calon penumpang yang akan melakukan tes GeNose C19 diharapkan untuk tidak makan dan minum selama 30 menit serta tidak merokok sebelum pengambilan sample.

Selain itu pelaksanaan layanan GeNose C19 akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga para pengguna jasa wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara rutin.

Dijelaskan Amir, bahwa dalam satu hari ada sekitar 300 kantung yang disediakan. Nanti jika adalah hari itu habis maka layanan akan disetop dan penumpang diarahkan menggunakan alat tes yang lainnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved