KaltengPedia - Masjid Darul Amin di Kawasan Taman Pasuk Kameluh Jalan S Parman Palangkaraya Kalteng

Masjid Darul Amin berada di pinggiran Sungai Kahayan tepatnya kawasan Taman Pasuk Kameluh di Jalan S Parman Palangkaraya, Kalteng.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/Fathurahman
Masjid Darul Amin di kawasan Taman Pasuk Kameluh Jalan S Parman Palangkaraya, Kalteng. 

BANJARMASINPOSTWIKI.TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Masjid Darul Amin berada di pinggiran Sungai Kahayan tepatnya kawasan Taman Pasuk Kameluh di Jalan S Parman Palangkaraya, Kalteng.

Masjid dengan desain unik ini, tampak menambah indah kawasan Taman Pasuk Kameluh yang selama ini menjadi salah satu taman yang ada di dalam Kota Palangkaraya yang biasanya ramai dikunjungi warga.

Masjid ini berada di Lokasi Water Front City Sungai Kahayan, tampak memperindah Taman Pasuk Kameluh yang juga dekat dengan Jembatan Kahayan penghubung Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah.

Keberadaan Masjid Darul Amin ini, sangat membantu warga muslim Kota Palangkaraya untuk beribadah terutama ketika sedang berkunjung ke taman atau Tugu Soekarno di sekitar taman.

Baca juga: KalselPedia - RSI Sultan Agung Banjarbaru Resmi Telah Beroperasi, Dilengkapi Layanan 14 Poliklinik

Baca juga: KalselPedia - HUT ke-22 Kota Banjarbaru, Wilayahnya Bermula dari Kawasan yang Disebut Gunung Apam

Baca juga: KaltengPedia - Profil Islamic Center Sampit di Kabupaten Kotawaringin Timur Kalteng

Masjid dengan atap berbentuk kerucut ini pada setiap pelaksanaan Salat Jumat cukup banyak jemaah terutama dari kalangan pegawai perkantoran di sekitar Taman Pasuk Kameluh.

Masjid ini juga menjadi salah satu alternatif bagi warga untuk melihat keindahan Jembatan Kahayan, karena berfoto dengan beground Jembatan Kahayan dari Majid merupakan salah satu engle foto yang dianggap bagus.

(banjarmasinpostwiki.tribunnews.com / faturahman)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved