Komunitas Sport

KalselPedia - Profil Inter Club Indonesia Regional Banjarmasin

Inter Club Indonesia Regional Banjarmasin adalah komunitas Fans Club Sepakbola Inter Milan yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

istimewa
Para anggota Inter Club Indonesia Regional Banjarmasin 

BANJARMASINPOSTWIKI.TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Inter Club Indonesia Regional Banjarmasin adalah komunitas Fans Club Sepakbola Inter Milan yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Awal terbentuknya Inter Club Indonesia regional Banjarmasin bermula dari sosial media facebook, para Founder di antaranya Aris Setiyawan dan Zauli bertemu di siring dengan interisti lain pada 24 januari 2010.

Pertemuan itu untuk membahas pembentukan komunitas inter di Banjarmasin.

Barulah pada tanggal 31 Januari 2010 secara resmi berdirilah Inter Club Indonesia regional Banjarmasin, yang diketuai oleh Zauli.

Baca juga: KaltengPedia - Profil Islamic Center Sampit di Kabupaten Kotawaringin Timur Kalteng

Baca juga: Kantor Camat Juai Kabupaten Balangan, Bangunan Baru Rehab Total pada 2018 Anggaran Rp 7 Miliar

Baca juga: Profil Pelabuhan Rambang Palangkaraya di Sungai Kahayan Kalimantan Tengah

Untuk tahun 2021, koordinator wilayah (ketua) dipegang oleh Ahmad Syafariadi atau lebih dikenal dengan sebutan Adi Bangau.

Inter Club Indonesia Regional Banjarmasin bertujuan untuk menaungi para fans klub sepakbola Italia, Inter Milan.

Inter Club Indonesia Regional Banjarmasin memiliki jumlah anggota berkisar 170 orang.

Fans Club ini memiliki kegiatan rutin di antaranya nonton bareng, olah raga futsal dan minisoccer dan kegiatan lain yang merupakan sarana untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan diantara anggota.

Selain itu, juga aktif dalam kegiatan sosial seperti penggalangan dana bakti sosial, donor darah, berbagi nasi kotak bagi fakir miskin,dan kegiatan sosial lainnya.

Kegiatan fansclub Inter Club Indonesia Banjarmasin juga dapat dipantau di channel youtube mereka dan dipantau melalui instagram mereka ici_banjarmasin.

Pendaftaran membership Inter Club Indonesia dibuka setiap setahun sekali, registrasi melalui Regionalnya itu sendiri dan member akan mendapatkan Kartu Member Resmi dari Official Resmi FC Internazionale Milano.

(banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved