Kantor Perbankan di Kotabaru

Kantor Perbankan di Kabupaten Kotabaru, Berikut Nama Bank dan Lokasinya

Di Kotabaru kantor perbankan berjumlah delapan kantor antar lain, bank Mandiri, bank BRI, bank BNI, bank Danamon, bank BPR, bank Mega, bank BSI.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/dok
Peresmian salah satu uni bank di Kotabaru 

BANJARMASINPOSTWIKI.TRIBUNNEWS.COM, KOTABARU - Kantor perbankan adalah kantor (perusahaan) yang mengurus soal pinjam meminjam, tabungan dan urusan lainnya terkait pelayanan masyarakat/nasabah.

Di Kabupaten Kotabaru kantor perbankan berjumlah delapan kantor antar lain, bank Mandiri, bank BRI, bank BNI, bank Danamon, bank BPR, bank Mega, bank Kalsel dan bank BSI. 

Delapan kantor perbankan ini sangat nyaman ditemui, karena persis di berada di tengah-tengah kota. Walau letaknya tidak dalam satu area.

Bank Mandiri, kantor ini berada di jalan Pangeran Indra Kesuma Jaya, biasa disebut kawasan itu Empat Serangkai (Blok 17).

Baca juga: Pondok Pesantren Darussalam Martapura Kalsel, Miliki Ribuan Santri dan Puluhan Ribu Alumni

Baca juga: Wisata Kalsel, Desa Panjaratan di Kabupaten Tanahlaut, Turis Asing Susur Sungai Hutan Alam Bekantan

Baca juga: Markas PMI Kabupaten Kotawaringin Timur Kalteng di Jalan A Yani Kota Sampit

Kemudian tidak jauh, hanya lebih kurang 1 Km menuju ke arah utara kantor bank BRI. Alamat kantor ini di jalan Pangeran Indra Kesuma Negara.

Selanjutnya kantor bank Kalsel beralamat di jalan H Agus Salim. Tidak jauh, sekitar 100 meter kantor bank Mega. Selain kantor BNI berlamat di jalan Fatimura.

Selain bank Danamon, alamat kantor berada di jalan Putri Ciptasari, selain BPR bank milik pemerintah kabupaten Kotabaru. Terakhir bank BSI, beralamat di jalan Veteran, Km 1.

(banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/Helriansyah)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved