Depo Arsip Kota Banjarmasin

Ramah Buat Difabel Dimiliki Depo Arsip Banjarmasin

Depo Arsip dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin di Jalan RK Ilir, Banjarmasin Selatan, tak hanya bisa dikunjungi warga biasa, juga ram

Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/ Syaiful Anwar
Depo Arsip Banjarmasin menyediakan khusus jalan buat difabel 

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com - Depo Arsip dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin di Jalan RK Ilir, Banjarmasin Selatan, tak hanya bisa dikunjungi warga biasa, juga ramah bagi difabel.

Gedung Depo Arsip ini sudah dilengkapi dengan ramp yang mana fungsinya sebagai akses bagi kaum difabel yang ingin menikmati layanan depo arsip.

Baca juga: Pembangunan Depo Arsip Kota Banjarmasin Telan Dana Rp 10 Miliar

"Kami menyediakan jalan khusus atau Ramp di depan bagi difabel yang ingin mengunjungi Depo Arsip," papar Kepala Dinas Perpustakaan Arsip Daerah Kota Banjarmasin, Drs H Akhmad Husaini, MM.

Jadi, bagi difabel yang ingin berkunjung ke Depo perpustakaan tak menjadi masalah dan pihaknya dengan terbuka menerimanya.

Namun, untuk saat ini masih belum bisa dikunjungi, selain masih pandemi Covid 19 dan juga masih menata ruangan maupun arsip supaya kelihatan rapi dan indah. (banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /syaiful anwar).

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved