Pena Real Madrid

Profil Pena Real Madrid Indonesia Regional Banjarmasin

Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Banjarmasin adalah komunitas Fans Club Sepakbola Real Madrid yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /Amirul Yusuf
Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Banjarmasin adalah komunitas Fans Club Sepakbola Real Madrid yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com - Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Banjarmasin adalah komunitas Fans Club Sepakbola Real Madrid yang ada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pena Real Madrid Indonesia Regional Banjarmasin berdiri sejak 28 Februari 2011 silam oleh Radi, Hendra dan Iril, yang mana bertujuan untuk menaungi para fans klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid.

Pena Real Madrid Indonesia Regional Banjarmasin memiliki 150 member dan sekitar 70 member aktif, yang mana saat ini diketuai oleh Risfy Novendri.

Fans Club ini memiliki kegiatan rutin di antaranya nonton bareng, gathering, olahraga bersama di futsal maupun sepak bola dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Imam Maliki, Penggagas PDAM Desa Tanahlaut

Bagi yang ingin bergabung bisa datang langsung di setiap kegiatan Pena Real Madrid Indonesia Regional Banjarmasin.

Kegiatan fansclub bisa dicek via instagram @Madrid_indobjm.

Sedangkan untuk pendaftaran membership PRMI pusat dibuka setiap 3 bulan sekali, registrasi melalui Regionalnya itu sendiri. (banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /Amirul Yusuf)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved