Rutan Marabahan

Rutan Marabahan Berlakukan Uang Elektronik, Warga Binaan Bisa Atur Keuangan

Untuk kelancaran transaksi uang non tunai atau elektronik di Rutan Marabahan, pihak Rutan maksimalkan sosialisasi kepada warga binaan dan keluarganya

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/muhammmad tabri
Petugas di Rutan Klas IIB Marabahan mencontohkan bertransaksi di koperasi 

Rutan Marabahan

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com- Untuk kelancaran transaksi uang non tunai atau elektronik di Rutan Marabahan, pihak Rutan maksimalkan sosialisasi kepada warga binaan dan keluarganya yang ada di rumah.

Yakni dengan menyampaikannya kepada warga binaan dan menaruh papan pemberitahuan di ruang tunggu pembesuk yang datang berkunjung.

Hal ini berkenaan dengan pelayanan baru yang mereka berikan untuk mempermudah para warga binaan di rutan dan keluarganya di rumah.

Baca juga: Hindari Peredaran Narkoba, Rutan Marabahan Berlakukan Uang Non Tunai

Selain itu, layanan video call juga tersedia untuk warga binaan untuk menginformasikan pelayanan terbaru ini kepada keluarganya di rumah.

Setiap kartu Brizzi yang dipegang warga binaan bisa diisi saldonya melalui berbagai layanan pihak penyedia, atau Bank BRI yang bekerja sama.

Untuk transfer sangat mudah, bisa lewat ATM, layanan ritel secara umum, mobile banking, atau ke rekening giro Koperasi yang disiapkan.

"Jika pun keluarga warga binaan mengalami keterbatasan, bisa mentransfer ke nomor rekening yang dikelola koperasi, begitu ada laporan masuk baru pihak koperasi top up ke kartu milik warga binaan," terang Andi Gunawan Karutan Marabahan.
(banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/muhammmad tabri).

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved