Tanjung Expo Center

Tanjung Expo Center Juga Jadi Pilihan Tempat Nongkrong di Tabalong

Keberadaan Tanjung Expo Center di Kelurahan Mabuun, kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalsel, kini juga jadi alternatif tempat nongkrong ata

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/donyusman
Tanjung Expo Center di wilayah Kelurahan Mabuun, kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong. Halaman depan tanjung expo center, mabuun, tabalong 

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com - Keberadaan Tanjung Expo Center di Kelurahan Mabuun, kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalsel, kini juga jadi alternatif tempat nongkrong atau bersantai.

Selain karena lokasinya yang berada di pusat keramaian dan mudah dicari, konsep berupa ruang terbuka dengan gerbang yang ikonic memberikan daya tarik tersendiri.

Ini juga didukung dengan lokasinya yang berdekatan dengan fasilitas publik lainnya serta ditambah adanya beberapa fasilitas bermain anak.

Faktor lainnya, di sekitar Tanjung Expo Center ini juga banyak terdapat pedagang yang menjual makanan dan minuman serta lainnya.

Baca juga: Tanjung Expo CenterJadi Lokasi Utama Tuan Rumah MTQN XXXI Kalsel

Warga yang datang ke Tanjung Expo Center kebanyakan saat sore dan malam hari, atau ketika akhir pekan seperti Minggu pagi.

"Kalau malam Minggu biasanya banyak yang kumpul-kumpul di Tanjung Expo Center untuk sekadar bersantai dan nongkrong," ujar Ihsan (39), warga Mabuun.

Sedangkan sore biasanya yang datang banyak bersama anak, karena adanya beberapa fasilitas bermain, baik yang gratis maupun berbayar. (banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/donyusman)

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved