Lazismu di Kota Banjarmasin

Program Save Our School dari Lazismu, Utamakan Kesejahteraan Sekolah Pinggiran

Salah satu program unggulan dari Lazismu di Kota Banjarmasin adalah program Save Our School.

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /Noor Masrida
Salah satu program unggulan dari Lazismu di Kota Banjarmasin adalah program Save Our School. 

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com - Salah satu program unggulan dari Lazismu di Kota Banjarmasin adalah program Save Our School.

Program ini berfokus pada peningkatan mutu sekolah-sekolah Muhammadiyah di kota Banjarmasin, terutama di daerah pinggiran.

"Seperti diketahui, masih ada sekolah dari pinggiran di Kota Banjarmasin yang kurang terperhatikan, jadi pilarnya pendidikan, tapi muatannya adalah renovasi peningkatan mutu," papar Muhammad Adiani, Devisi Administrasi Lazismu kota Banjarmasin.

Dengan kata lain, Lazismu Banjarmasin akan mendata sekolah Muhammadiyah mana saja yang cukup urgent memerlukan bantuan mulai dari fasilitas penunjang pembelajaran hingga ruangan/gedung.

Baca juga: BKSDA Kalsel, Seksi Konservasi Wilayah II Banjarbaru

Bantuan dihimpun dari segala pihak termasuk masyarakat Muhammadiyah yang ada di seluruh Indonesia yang kemudian disalurkan oleh pihak Lazismu.

Sebagai informasi, Lazismu atau Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah adalah lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, sadaqah, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.

Sementara Lazismu Banjarmasin beralamat di Jalan Pangeran nomor 76, Banjarmasin Utara.
(banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /Noor Masrida).

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved