Paripurna Istimewa

Profil Klub Futsal Armain FC, Satu-satunya Tim Futsal yang Memiliki Website di Kalsel

Armain FC adalah salah satu klub futsal amatir di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010.

Editor: Edi Nugroho
Foto istimewa dari Erlangga
Para punggawa Klub Futsal Armain FC. 

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com - Armain FC adalah salah satu klub futsal amatir di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang berdiri pada tanggal 13 Oktober 2010.

Klub ini didirikan oleh enam orang anak muda yang berasal dari keluarga Armain Idris yang bermukim di Kelayan A, Banjarmasin.

Atas inisiatif Firdaus Akbar klub ini didirikan sebagai wadah bermain dan berolahraga generasi muda dari keluarga Armain Idris.

Baca juga: Pembacaan Sejarah Kalsel di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kalsel

Namun seiring berjalannya waktu, Armain FC berkembang menjadi klub futsal yang terbuka, membuka perekrutan member dari luar keluarga Armain Idris sehingga klub ini dikenal luas pada saat ini.

Armain FC memiliki tujuan adalah agar olahraga futsal di daerah Kalimantan Selatan, khususnya Banjarmasin memiliki pemain dan pelatih yang bagus dan dapat bersaing dengan kota atau daerah lain.

Armain FC juga memiliki website sendiri di www.armainfc.com yang mana dibuat untuk menyosialisasikan program-program klub ke masyarakat.

Berikut Direktur Eksekutif Armain FC Dari Masa Ke Masa:
- Firdaus Akbar (2010 – 2014)
- Deni Kurniawan (2014-2015)
- Muhammad Alfiansyah (2015-2016)
- Firdaus Akbar (2017-Sekarang) (banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved