Rumah Zakat Kalsel

Rumah Zakat Kalsel Bagikan Ribuan Kaleng Super Qurban

Aksi kemanusian juga dilakukan Rumah Zakat Kalimantan Selatan untuk koban bencana, termasuk terdampak Banjir di Banua bulan Januari 2021 lalu.

Foto Rumah Zakat untuk Banjarmasin Post
Pembagian bantuan super qurban kaleng. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com - Aksi kemanusian juga dilakukan Rumah Zakat Kalimantan Selatan untuk koban bencana, termasuk terdampak Banjir di Banua bulan Januari 2021 lalu.

Dijelaskan Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, Muhammad Luthfi Alfin,
Rumah Zakat Action Kalsel mendistribusikan hampir 1.000 kaleng SuperQurban bagi warga terdampak Banjir di berbagai Kabupaten di Kalsel , diantaranya melalui dapur umum darurat yang didirikan warga serta dibagikan untuk langsung kepada warga yang rumahnya terdampak banjir.

Baca juga: Mobil Ambulance Gratis Buat Keluarga Kurang Mampu

"Superqurban sendiri adalah program Optimalisasi daging Qurban yang di olah menjadi cadangan pangan dari protein hewani dalam bentuk rendang dan Kornet," katanya.

Dijelaskan Alfin, salah satu manfaat Superqurban Rumah Zakat adalah selain sesuai syariat,tahan hingga 3 tahun juga bisa menjangkau pelosok daerah serta efektif untuk membantu korban bencana alam dan kemanusiaan. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved