RTH Taman Pintar

RSUD H Usman Dundrung Rumah Sakit Baru di Tabalong dan Jadi Covid Center

Selain RSUD H Badaruddin Kasim di Desa Maburai, Kecamatan Murung Pudak, saat ini di Kabupaten Tabalong juga ada RSUD yang baru.

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /donyusman
RSUD H Usman Dundrung yang juga jadi Covid Center di Kabupaten Tabalong 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com -Selain RSUD H Badaruddin Kasim di Desa Maburai, Kecamatan Murung Pudak, saat ini di Kabupaten Tabalong juga ada RSUD yang baru.

Namanya RSUD H Usman Dundrung yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel).

RSUD H Usman Dundrung ini diresmikan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani tepat saat hari jadi Tabalong ke-55, pada 1 Desember 2020.

Baca juga: Madrasah Berbasis Riset, Adiwiyata Nasional dan Ramah Anak

Untuk bangunan RSUD H Usman Dundrung ini hasil rehab total dari bekas bangunan RSUD H Badaruddin Kasim sebelum pindah ke lokasi baru di Maburai.

Dimana sejak adanya pandemi Covid 19, bangunan eks RSUD H Badaruddin Kasim awalnya digunakan sebagai Unit Isolasi bagi pasien Covid 19 di Tabalong.

Kemudian saat ini setelah bagunan direhab total dan fasilitas dilengkapi maka sekarang sudah ditetapkan juga sebagai Covid Center di Tabalong. (banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /donyusman)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved