Agrowisata Talaran Setara

Lengkapi Fasilitas Pendukung, Ada Panggung Hingga Galery di Agrowisata Talaran Setara

Untuk memanjakan pengunjung yang datang, pengelola Agrowisata Talaran Setara lengkapi sejumlah fasilitas pendukung.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/MuhammadTabri
Salah satu spot foto kawasan Agrowisata Talaran Setara, Desa Karya Maju, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Batola. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com - Untuk memanjakan pengunjung yang datang, pengelola Agrowisata Talaran Setara lengkapi sejumlah fasilitas pendukung.

Seperti musala, toilet umum, galery produk Batola hingga panggung pertunjukan. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kenyamanan dan pengalaman berbeda wisatawan yang berkunjung.

Khusus untuk galery produk Batola, di tempat ini nantinya disediakan berbagai macam olahan maupun kerajinan tangan khas Batola yang dijual maupun dipamerkan.

Jadi bagi pengunjung yang berminat bisa menjadikannya sebagai oleh-oleh atau kudapan di saat mengunjungi kawasan Agrowisata Talaran Setara.

Baca juga: Pertama di Kalsel, Agrowisata Talaran Setara Hadirkan Taman Anggur

Adapun panggung pertunjukan bisa digunakan untuk ajang helatan hiburan. Baik sifatnya kekeluargaan maupun gathering lainnya.

Agrowisata Talaran Setara rencananya diresmikan pada 7 Januari 2021. Saat itu pula sejumlah wahana dan fasilitas pendukung lainnya dapat dinikmati pengunjung.

"Sekedar informasi awal, untuk tarif normal jika sudah dibuka untuk umum, maka pengunjung akan dikenakan biaya 5 ribu rupiah per orang," Tutur Nurmanto, Pengelola Agrowisata Talaran Setara. (banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR
1084 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved