Agrowisata Talaran Setara

Berkunjung ke Agrowisata Talaran Setara Kecamatan Marabahan Batola

Sebuah kawasan wisata baru hadir di Bumi Ije Jela, Kabupaten Barito Kuala. Destinasi wisata tersebut yakni Agrowisata Talaran Setara.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /MuhammadTabri
Destinasi wisata tersebut yakni Agrowisata Talaran Setara di belakang balai Desa Karya Maju, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com - Sebuah kawasan wisata baru hadir di Bumi Ije Jela, Kabupaten Barito Kuala. Destinasi wisata tersebut yakni Agrowisata Talaran Setara.

Mengangkat konsep lahan pertanian dan perkebunan, kawasan wisata ini kental dengan wahana edukasi yang berbaur langsung dengan alam.

Letaknya tepat di belakang balai Desa Karya Maju, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala.

Dari kota Marabahan, hanya diperlukan jarak tempuh sekitar 10 hingga 15 menit, karena akses jalam yang sudah mukus beraspal.

Baca juga: Mengenal Komunitas Esport di Banjarbaru Kalimantan Selatan

Di Agrowisata seluas 10 hektar ini terdapat sejumlah wahana atau taman. Seperti taman kelinci, taman merpati, taman bunga, taman anggur dan lainnya.

Tidak ketinggalan, di kawasan agrowisata yang banyak di tanami berbagai jenis tumbuhan palm ini juga tersedia beberapa spot foto menarik dan panggung pertunjukan.

Untuk kenyamanan pengunjung, sejumlah fasilitas umum seperti toilet, galery, gazebo dan musala juga disediakan pengelola. (banjarmasinpostwiki.tribunnews.com /MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR
1079 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved