ACT Kalsel

Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19, ACT Kalsel Rutin Laksanakan GNLSP

Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan (GNLSP) adalah program dari ACT yang bisa dimanfaatkan Masyarakat untuk berbagi, terlebih di tengah pandemi

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Muhammad Rahmadi
Kantor ACT Cabang Kalsel, Jalan Pramuka, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan (GNLSP) adalah program dari ACT yang bisa dimanfaatkan Masyarakat untuk berbagi, terlebih di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut tidak hanya menyasar kepada Masyarakat kurang mampu, tetapi juga kepada Masyarakat mampu dan ingin ikut berpartisipasi menyumbangkan sedekah berupa bahan pangan.

"Program ini terbagi dalam dua segmentasi yaitu, Masyarakat menengah keatas dan Masyarakat menengah ke bawah. Hasil pangan dari Masyarakat untuk Masyarakat," kata Zainal Arifin, Kepala Cabang ACT Kalsel, Jumat (25/09/2020).

Permudah Usaha UMKM, ACT Kalsel Jalankan Program WMUM

Dua Tahun di Banjarmasin, ACT Kalsel Miliki 10 Program Unggulan

Adapun sejumlah bahan pangan yang dibagikan kepada Masyarakat, yakni makan pokok berupa beras, ubi, sayur. Selain itu juga dibagikan buah-buahan, minyak goreng, kecap, susu, teh dan sebagainya.

Ada sejumlah titik pelaksanaan GNLSP, yakni Masjid At-Taqwa Jalan A Yani Km 4 Banjarmasin setiap Hari Jumat pukul 10.00 wita.

Kemudian di depan Kantor ACT Kalsel setiap Hari Rabu pukul 10.00 wita, lalu di Masjid Al Mu'minin di Jalan Pramuka, Komplek Kenanga Citra Puri.
(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Muhammad Rahmadi).

Ikuti kami di
KOMENTAR
782 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved