Borneo Mini Waterpark

Serunya Petualangan Air Borneo Mini Waterpark di Kota Banjarmasin

Borneo Mini Waterpark adalah salah satu wahana yang dirancang secara khusus sebagai taman rekreasi petualangan bermain air di Kota Banjarmasin.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
Borneo Mini Waterpark di Kota Banjarmasin 

Editor: Syaiful Akhyar
BANJARMASIN POST, BANJARMASIN - Borneo Mini Waterpark adalah salah satu wahana yang dirancang secara khusus sebagai taman rekreasi petualangan bermain air.

Borneo Mini Waterpark terletak di Jalan AMD Raya, HKSN di seberang Borneo Futsal dekat kantor Camat Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Berkonsep permainan air memberikan suasana nyaman dan menyenangkan sehingga dapat menjadi wahana wisata favorit bagi keluarga.

Borneo Mini Waterpark berada satu kompleks dengan lapangan futsal Borneo Banjarmasin ini dibangun tahun 2018 dan diresmikan pada Juli 2018.

Merupakan tempat bermain wahana air anak-anak dan dewasa yang telah dibuka sejak bulan Juni 2018.

Untuk tiket masuk setiap Senin- Jumat dikenakanharga tiket masuk hanya Rp 20 ribu sementara unti Sabtu- Minggu dan hari libur nasional Rp 25 ribu.

Ada banyak fasilitas bagi para pengunjung seperti Kolam Renang Kecil untuk Balita dengan kedalaman air hanya 30 cm. Kolam Renang Medium untuk anak-anak bermain Wahana Ember Tumpah.

Kolam untuk Dewasa yang dalamnya 120 cm, panjang 30 meter dan lebar 15 meter. Juga ada Penyewaan Ban Pelampung,Free WiFi,Member Card,Pelatih Renang, Cafe.

Borneo Mini Waterpark juga menyiapkan Kamar Mandi, Ruang Ganti dan Toilet untuk anak dan dewasa (laki-laki dan wanita) berstandart Hotel. Area lantai kolam terbuat dari batu alam

Borneo Mini Waterpark buka setiap hari Weekday: jam 8 pagi sampai 5:30 sore Weekend/holiday: jam 7 pagi sampai 5.30 Wita sore.

Tetap Ramai saat Pandemi Covid-19

Pemerintah Kota Banjarmasin tidak lagi memperpanjang PSBB setelah PSBB tahap ketiga berakhir 31 Mei. Namun warga tetap diminta melakukan pembatasan sosial berskala kecil.

Tidak heran sejumlah tempat hiburan dan pusat perbelanjaan mulai beroperasi tidak terkecuali Borneo Mini Waterpark Banjarmasin Utaram

Waterpark ini baru resmi dibuka kemarin. Menurut Manajemen Operasional Borneo Mini Waterpark, Rahmad (38) mengungkapkan sejak beberapa waktu lalu sudah mulai beroperasi.

Meski demikian bagi pengunjung yang masuk tetap dikenakan protokol kesehatan yang ketat. Di pintu masuk terdapat kran pencucian tangan dan sabun.

indah bagi pengunjung yang datang wajib untuk mencuci tangan terlebih dahulu. di depan loket terdapat petugas yang memeriksa Kesehatan melalui thermo guns.

Pengunjung yang suhu badannya tidak normal tidak diijinkan masuk ke dalam wahana.

Bagi pecinta wahana air, maka bisa berwisata ke Borneo Mini Waterpark di Jalan AMD, Kota Banjarmasin Utara. Waterboom ini merupakan destinasi yang cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu

Daya tarik yang bisa dinikmati di Alfin Waterboom seperti halnya wahana air yang ada di area kolam renang. Di sana merupaka tempat favorit bagi anak-anak maupun remaja.

Selain kolam renangnya yang didesain menarik, wahana seperti papan luncur, ember tumah, dan lainnya menjadi daya pikat tersendiri. Terlebih lagi dengan desain lantai di sekitar taman yang dicat berwarna-warni sehingga terlihat indah.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR
624 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved