Lapangan Pahlawan Amuntai

Jadi Tempat Foto dan Tempat Bersantai Warga

Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki lapangan sepakbola yang berada tak jauh dari pusat kota Amuntai.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/reni kurniawati
Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki lapangan sepakbola yang berada tak jauh dari pusat kota Amuntai 

Penulis: Reni Kurniawati

banjarmasinpostwiki.tribunnews.com, Amuntai - Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki lapangan sepakbola yang berada tak jauh dari pusat kota Amuntai.

Namun tak hanya menjadi tempat untuk menggelar kegiatan atau latihan sepakbola saja lokasi ini juga sering dijadikan tempat bersantai bagi warga Kabupaten HSU.

Profil Komunitas Stand Up Comedy Tanjung, Kabupaten Tabalong

Letaknya berada dibelakang kantor Bupati HSU Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah. Saat masuk ke lingkungan Lapangan Pahlawan Amuntai akan disambut dengan tulisan berukuran besar bertuliskan Lapangan Pahlawan Amuntai yang dicat berwarna merah dan putih.

Tulisan ini biasa menjadi latar belakang bagi pengunjung untuk berfoto, karena memiliki pemandangan yang cukup bagus dibagian belakang dengan hamparan rumput hijau yang luas di lapangan.

Pasar Taniran Angkinang, Sarana Pemasaran Hasil Pertanian di HSS

Lapangan Pahlawan Amuntai disekelilingnya terdapat jogging track atau lintasan lari yang biasa digunakan olehpengunjung untuk lari pagi maupun sore.

Tempat ini sering dikunjungi oleh warga HSU padada siang dan sore hari, karena juga memiliki pohon yang rindang sehingga nyaman untuk bersantai.

Terletak Jalan Protokol di Sampit, Begini Megahnya Rumah Jabatan Bupati

Tak jauh dari lokasi tersebut banyak pedagang yang berjualan makanan ringan dan juga minuman sehingga pengunjung bisa dengan nyaman bersantai.

Wardi salahsatu pedagang minuman mengatakan selama Pandemi Covid 19 ini diakuinya pengunjung memang sangat berkurang. “Namun masih ada saja yang datang untuk olahraga, kami berjualan juga lebih awal agar mendapatkan pembeli yang lebih banyak,” ujarnya.
(banjarmasinpostwiki.tribunnews.com/reni kurniawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR
510 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved